Rahasia kekuatanku ada padamu

Born This Way (Special Edition)
Banyak hal yang pernah kita jalani bersama,sudah jauh kita melangkahkan kaki untuk mencapai tujuan kita,kadang lurus dan juga berliku jalan yang kita lewati. Walau letih terasa namun kita punya tujuan yang harus kita capai. Itulah mengapa kita harus bertahan,bukankah kita selalu bersama melakukannya harusnya kita tak pernah dan tak akan goyah walau ditikungan tajam sekalipun. Kita sudah sangat erat bahkan hampir tak terpisahkan lagi!!!


Kita bukan baru saling mengenal untuk segan dan kita bukan baru saling tahu diri kita masing-masing bahkan aku merasa kita adalah hal yang tak terpisahkan lagi bagaikan sebuah batu yang tak mudah pecah meski terhempas seperti apapun.

Betapa aku sadar kalau diri ini sangat berharap akan dirimu dan akupun tahu sebesar inginku kau juga berharap padaku!

Sayang dunia berkata lain! Ke egoan telah menguasai diri kita masing-masing sehingga sulit untuk dibedakan siapa yang harus dipersalahkan.

Wahai adikku tersayang! dengan rendah hatiku aku memohon kepadamu bawalah cinta dan ketenangan hadir dalam diriku ini dengan cahaya keikhlasan agar kau juga merasakan ketenangan dalam mencintaiku

Kita punya alas an untuk bertahan, kita punya tujuan untuk kita jalani dimana ada aku kamu bahagian bersama selamanya.

Wahai adikku tersayang! Aku sangat membutuhkanmu buanglah prasangka – prasangka yang membuat sebuah keraguan sehingga membuat kita goyah.

Ketahuilah rahasia kekuatan fikiranku adalah kamu!!

Post a Comment

Terimakasih

Lebih baru Lebih lama